Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Padu Padan Outfit Putih Agar Tak Monoton saat Bukber

 



Golden Bright - Putih identik dengan warna suci yang juga salah satu warna favorit pada bulan suci Ramadab. Warna ini juga mengesankan bersih dan elegan sehingga dapat menjadi andalan dresscode acara-acara sepsial seperti buka puasa bersama (Bukber).

Jika Anda sudah berencana menghadiri undangan silaturahmi atau bukber di bulan penuh berkah ini. Yuk simak tips padu padan outfit putih agar tidak monoton saat bukber!

1. Atasan Putih dengan Celana Kulot

Acara-acara silaturahmi di bulan Ramadan ini memang identik dengan outfit warna putih. Nah, untuk ide outfit bukber hijab kali ini, Anda bisa memadukan atasan warna putih dengan celana kulot.

Baca Juga:

Polytron Kedepankan Inovasi Teknologi Pintar demi Efisiensi dan Produktivitas di Era Digital

Agar tak terkesan boring, Anda bisa menambahkan obi yang warnanya kontras. Sementara untuk gaya hijab bukber, pilih hijab segiempat voile yang berwarna netral seperti gambar diatas. Tentu selain gayanya yang kekinian, style seperti ini akan membuat Anda terlihat feminim.

2. Kemeja Putih Oversized

Lagi-lagi baju berwarna putih yang bisa dijadikan sebagai style bukber terbaru Anda. Pasalnya atasan putih ini menjadi outfit sekaligus trend outfit kekinian. Dalam hal ini kamu bisa menggunakan Kemeja Putih Oversized.

Ini sangat cocok untuk Anda pencinta gaya minimalis dan warna-warna monokrom. Anda bisa mengenakan kemeja putih berpotongan longgar dengan celana panjang warna hitam. Agar penampilan Anda semakin chic, kenakan jilbab warna hitam atau netral.

3. Kemeja Putih dengan Kain Batik

Baca Juga:

5 Inspirasi Outfit Bukber ala Nina Zatulini, Ada Favoritmu?

Jika Anda ingin tampil lebih playful, coba padukan kemeja putih dengan kain batik. kemeja putih oversized dipakai sebagai layer pertama. Kemudian, ditambahkan semacam vest yang warnanya mengambil dari kain batik yang mau dipakai. Supaya lebih terlihat 'something', boleh ditambahkan bros kecil seperti yang dipakai Dian. Gaya seperti ini benar-benar menawan.

4. Kebaya Putih

Punya agenda bukber di restoran agak berkelas yang dihadiri tamu penting? Pilih busana kebaya saja. Anda bisa menggunakan kebaya masa kini yang tetap terasa 'classic'-nya.

Jadi, kebaya putih berpotongan modern dipasangkan dengan kain batik. Sesuatu yang umum bukan? Tapi, biar lebih spesial, pilih handbag yang statement dan jangan lupa tata rambut lebih rapi atau buat yang berhijab, kenakan hijab berbahan nyaman dan pilih warna bisa sesuaikan dengan kain batiknya.

 

5. Kemeja Flanel sebagai Outer

Padu-padan kaos polos dengan kameja panel dan celana jeans high waist menjadi salah satu inspirasi OOTD para hijabers untuk buka puasa bersama. Tentunya dengan style ini akan membuat Anda tampil lebih stylish dan modis.

Nah, agar tidak terasa membosankan, Anda bisa menggunakan warna yang senada. Anda bisa menghindari pemakaian hijab dengan model layer agar tidak memberikan kesan yang berlebihan.

Itu dia sederet padupadan baju putih yang bisa Anda gunakan di momen Ramadan ini. Hanya saja, agar tetap tampil stylish, Anda harus memastikan bahwa pakaian putih yang dimiliki tidak kusam. Apalagi jika baju putih yang dimiliki jumlahnya terbatas.

Oleh karena itu, mencuci dan merawat baju putih tidak dapat dilakukan secara sembarangan. Baju putih perlu perawatan ekstra agar warnanya tidak pudar. Tak hanya tu, kotoran pun rentan meninggalkan noda pada baju berwarna putih sehingga menyebabkan baju menjadi kusam dan berwarna kekuningan.

Salah satu yang bisa dilakukan untuk merawat baju putih adalah menggunakan mesin cuci yang tepat dan berkualitas.

Berbicara tentang mesin cuci, Polytron telah merilis ke pasaran mesin cuci Front Loading 51 Series. Dibekali dengan fitur unggulan steam wash, Polytron Front Loading 51 Series mampu memberikan performa yang lebih baik untuk menghilangkan noda dan mengangkat kotoran membandel di pakaian.

Polytron Front Loading 51 Series juga dilengkapi dengan uap panas 90 derajat celcius. Sehingga, pencuciannya lebih bersih dan terbebas hingga 99% dari virus, bakteri dan kuman serta bisa membuat pakaian Anda lebih cepat kering meskipun sedang musim hujan.

Selain bisa mencuci pakaian menjadi bersih maksimal, Polytron Front Loading 51 series juga mampu menjaga serat kain tetap awet dan menghasilkan cucian yang wangi. Pasalnya, mesin cuci 1 tabung dengan pengering dari Polytron ini memiliki banyak fitur pencuci yang sesuai dengan karakteristik kain.

Fitur-fitur lengkap tersebut tentu dibarengi dengan teknologi canggih yang membuat produk dari Polytron ini memiliki pusaran air lebih kuat. Namun, meski putaran mesinnya kuat, Mesin cuci Front Loading 51 Series dari Polytron ini minim getaran dan tidak berisik karena desain pintu kaca dirancang lebih rapat dengan material yang lebih tebal. Jadi, Anda bisa mencuci kapan pun, termasuk di malam hari.

Polytron Front Loading 51 Series yang dibandrol harga 3 jutaan ini memiliki desain dan penampilan yang cantik dan elegan dengan tutup yang terbuat dari kaca tempered yang bagus untuk ditempatkan di berbagai sudut mencuci di rumah.

Untuk kualitas, Polytron selalu mengedepankan kualitas terbaik dengan jangka waktu pemakaian yang dipastikan tahan lama. Jadi, tertarik untuk memilikinya? Yuk! Segera dapatkan mesin cuci Polytron Front Loading 51 series di toko online atau offline terpercaya. Kunjungi website resmi polytron  untuk informasi lengkap mengenai produk ini.

Posting Komentar untuk "5 Tips Padu Padan Outfit Putih Agar Tak Monoton saat Bukber"