Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tayang 9 Hari, Film Sewu Dino Tembus 2 Juta Penonton



Golden Bright - Film Sewu Dino yang diadaptasi dari twit viral Simple Man mulai tayang sejak 19 April 2023. Dalam waktu sembilan hari, Sewu Dino rupanya sudah menembus dua juta penonton.

Perolehan dua juta penonton terbilang cukup cepat. Pasalnya Sewu Dino baru menembus angka sejuta penonton di hari keenam.

"Sewu Dino telah tembus dua juta penonton," ujar Manoj Punjabi selaku produser film Sewu Dino dalam unggahan @mdpictures_official pada Kamis (27/4/2023).

"Terima kasih banyak buat yang sudah menonton," lanjut Mikha Tambayong yang berperan sebagai Sri dalam film garapan Kimo Stamboel tersebut.

Baca Juga:

Nonton Sewu Dino 2023 Dibintangi Mikha Tambayong dan Rio Dewanto, Simak Sinopsis Lengkapnya Disini

Film Sewu Dino amat ditunggu-tunggu karena sama-sama diangkat dari twit viral Simple Man yang juga menjadi rujukan KKN di Desa Penari (2020). Sewu Dino digadang-gadang akan menyamai rekor film KKN di Desa Penari dengan 10 juta penonton.

Peringkat pertama perolehan penonton untuk film-film Indonesia yang tayang di bioskop sepanjang 2023 kini masih dipegang Waktu Maghrib produksi Rapi Films dengan 2,4 juta penonton. Sewu Dino diprediksi akan menyalip jumlah tersebut dalam waktu dekat.

"Omagat memang filmnya seseru itu sebagus itu selamat ya, semoga tembus lima juta penonton," komentar akun @f4hriy***.

"Nonton ini enggak mengecewakan kayak nonton KKN, sumpah pengen nonton lagi tapi tiket sold out terus, untung dech bisa nonton sebelum lebaran tanpa break alhamdulilah," kata akun @jang***.

Baca Juga:

Film Soal Santet Sewu Dino 'Juara', sementara Kalahkan Buya Hamka dan Khanzab


Posting Komentar untuk "Tayang 9 Hari, Film Sewu Dino Tembus 2 Juta Penonton"